DOWNLOAD BROWSER FIREFOX 10. Bagi pengguna browser Firefox, mulai saat kita kita dapat mengupdate firefox versi terkini, yaitu Firefox 10. Pada tanggal 31 Januari 2012 lalu, Mozilla Forefox telah merilis secara resmi Firefox 10 tersebut. Pada Firefox terbaru ini telah dilakukan banyak penyempurnaan-penyempurnaan yang diantaranya adalah perbaikan bug dan stabilitas serta peningkatan kecepatan secara keseluruhan.

Bagi yang belum mempunyai Mozilla Firefox, silakan untuk mengunduhnya di SINI.

Browser yang paling diminati dan paling banyak digunakan di dunia saat ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah dalam hal peningkatan kinerja JavaScript-nya. Salah satu pengaruh dari peningkatan kinerja JavaScript ini adalah Mozilla Firefox 10 diklaim mampu meningkatkan kecepatan dalam berselancar hingga 20 sampai 30 persen.

Pada Firefox versi terdahulu bahwa kebayakan crash yang sering muncul adalah karena sering adaya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight. Hal ini yang sering membuat para pengguna kurang nyaman dalam berselancar.

Tetapi dengan Firefox 10 ini hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Karena apa? Jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze maka hal ini tidak akan berpengaruh terhadap kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu kita lakukan hanyalah me-reload halaman yang fungsinya untuk me-restart plugin dan mencoba kembali memanggilnya kembali.

Selain keunggulan-keunggulan di atas, Firefox 10 juga telah menambahkan fitur silent update. Dengan fitur tersebut, browser akan melakukan update secara otomatis tanpa memberi peringatan terlebih dahulu dan men-disable semua add-on yang tidak kompatibel.

Satu lagi, keunggulan dari Firefox 10 adalah untuk Mac OS X yang sudah bisa menggunakan fasilitas “two finger swipe navigation”.

Untuk mencobanya silakan download terlebih dahulu DI SINI. Atau DISINI.