Udah baca artikel ini !!! ( BACA ) wajib dibaca , karena berhubungan antara cara verifikasi paypal cara baru dan cara lama. Nah yang ini cara baru langsung aku ambil dari blog teman dengan url asli ( http://ayokberbagi.blogspot.com/2011/01/cara-daftar-paypal-dan-verifikasi.html )

Nah berikut ini cara verifikasi nya :

Berikut ulasan mengenai cara mendaftar Paypal beserta cara verifikasinya:
DAFTAR PAYPAL
1. Masuk ke website PayPal Indonesia  http://www.paypal.com/id
    Membuat akun di PayPal adalah gratisss.
2. Klik bagian Daftar / Sign Up

3. Pilih jenis rekening yang diinginkan. Saya sarankan memilih Primer, karena akun rekening ini bisa digunakan untuk kirim dan terima uang. Sedangkan akun jenis Pribadi hanya bisa digunakan untuk kirim uang saja. Perbedaan selengkapnya akan dijelaskan pada postingan berikutnya.

4. Isi data diri anda. Data nomor telepon sebaiknya gunakan nomor telepon asli karena dibutuhkan dalam proses VERIFIKASI

5. Klik “Masuk ke rekening saya” dan anda telah berhasil membuat rekening PayPal.

   

VERIFIKASI PAYPAL

Sebenarnya rekening PayPal yang belum terverifikasi sudah dapat kita gunakan untuk bertransaksi online, namun akan lebih baik kita lakukan verifikasi agar uang yang ada di rekening PayPal dapat kita cairkan ke rekening bank kita.
Untuk proses verifikasi diperlukan 2 tahap, yaitu konfirmasi email dan verifikasi paypal.
1. Konfirmasi Email
  • Klik “Konfirmasi alamat email”

  • Klik “Meminta nomor konfirmasi baru”
  • Selanjutnya PayPal akan mengirim link aktivasi ke email anda

 

  • Masuk ke email anda. Lalu klik link yang ada

  • Masukkan password PayPal anda

  • Silakan isi terserah anda (digunakan untuk lupa password)

  •  Kondirmasi email anda telah berhasil
2. Verifikasi PayPal
Verifikasi PayPal dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) atau menggunakan rekening bank anda. Namun sayangnya saat ini verifikasi PayPal menggunakan rekening bank lokal Indonesia tidak dapat dilakukan, karena PayPal memberhentikan opsi ini. Tak perlu khawatir karena verifikasi PayPal menggunakan bank lokal Indonesia masih bisa dilakukan yaitu dengan CARA MANUAL, yaitu menghubungi pihak PayPal memalui email.
TUTORIAL VERIFIKASI PAYPAL SELENGKAPNYA dapat dilihat di :

Ingin Kerja dari rumah dan mendapat penghasilan jutaan klik

Atau ingin Ingin mendapatkan penghasiilan, hanya dengan mengalihkan belanja bulanan silahkan klik banner berikut <a href=”http://www.bidvertiser.com”>affiliate program</a> Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.