Ada banyak cara menampilakan status twitter di blog, misalnya dengan memanfaatkan RSS status twitter, flash, atau dengan javascript. Saya sendiri paling suka dengan yang menggunakan javascript widget yang sudah disediakan oleh twitter.com. Caranya gampang, buka halaman http://twitter.com/widgets namun sebelumnya login dahulu ke account twittermu. Untuk pengguna blogger, pilih Blogger dan klik Continue. Setelah muncul halaman baru, atur setting sesuai keinginan kita, berapa status yang akan ditampilkan dan akan ada tittle atau tidak. Langkah terakhir klik button ADD TO BLOGGER.

Selain cara di atas, kita bisa juga menambahkan status twitter kita dalam bentuk Flash. Buka http://twitter.com/widgets/which_widget, pilih flash widget dan continue. Ada 2 macam widget twitter flash yang bisa kita gunakan. Pilih salah satu dan klik continue. Langkah terakhir copykan code widget yang muncul ke dalam blog kita. Untuk pengguna Blogger, buka Page Element dan Add Gadget. Pilih JavaScript/HTML. Edit CSS yang ada di code untuk menyesuaikan height dan width agar cocok di sidebar kita.Yupz.. gampang bukan.

Sumber : http://wahidhasan.blogspot.com/2009/08/menampilkan-status-twitter-di-blog.html

Ingin Kerja dari rumah dan mendapat penghasilan jutaan klik
Atau ingin Ingin mendapatkan penghasiilan, hanya dengan mengalihkan belanja bulanan silahkan klik banner berikut <a href=”http://www.bidvertiser.com”>affiliate program</a> Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.

Iklan