Sebenarnya bukan hari aneh, ini sekedar cerita saja mengenai beberapa hari yang lalau saat aku ikut pelatihan GIS ( geographic Information System ) klo ga salah tulisannya ??? heee. Tak pernah terpikirkan sebelumnya aku ikut n mencoba menggunakan software pemetaan,padahal duluu waktu kuliah klo liat anak geo pada buat peta di atas kertas putih yang gedhe gitu aku cuek cuek aja…n berfikiran ngapain ya mereka…. kuliah kok ribet amat bawaannya gt,  beda bgt sama anak kampus ku yang cuma duduk mangku laptop ( orang MIPA ) , heee…heee eh tapi sekarang aku juga berurusan sama peta petaan ga pernah terbayang kan sebelumnya. Dan beberapa hal lain seperti desain grafis juga ga pernah terbayangkan…. hooo hooo…Hal hal aneh ini terasa menyenagkan ternyata, ga pernah terpikirkan jika sekarang aku bisa pergi ( perjalanan dinas ) dengan tiket gratis dikasih uang saku nginap gratis di hotel, makan gratis dll yang gratis gratis……dengan biaya ditanggung instansi. Tapi semua yang telah dialami n fasilitas fasilitas ini membuat ku memiliki tangggung jawab atas pekerjaan yang memang menjadi bagian tugas kerja ku.  Semoga semua pekerjaan dan tanggunng jawab ini bisa dilaksakan dengan baik dan berguna demi bangsa dan negara.

Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.