ulisan ini adalah tulisan mengenai projek cd interaktif yang pernah aku buat, hanya ingin membagi- bagi ilmu pada kalian semua, mengenai beberapa hal dan script yang aku ketahui tentang babagai mana cara menghubungkan dan membuka file .exe dengan director. ternyata caranya sangat gampang hanya dengan script seperti ini :

on mouseup me
open “gambar.exe” with “explorer”
end

gambar.exe merupakan nama file exe nya, hiii gampang kan tinggal ganti nama file ini dengan nama file yang ingin kamu buka , dengan syarat file harus 1 folder dengan project director nya

bahkan hal semacam ini banyak sekali di cari oleh orang luar negeri lho….. untuk tahu car amembuka file .exe dari director hiiiii……… nah oleh karena itu bagi yang tidak bisa bahasa Indonesia just read this :

Hay… on this post i would like to write how to open .exe files with macromedia director  / adobe director, it’s just simple way to do that . Yo juts need this script :

on mouseup me
open “gambar.exe” with “explorer”
end

gambar.exe is the name of files that I want to open, so you just change that files with yours. It’s simple easy right ? heee…. and you have to remember  .exe files that u want to open must in one folder ( same folder )  with  director project

  
Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.