Download Film

Download Subtitle Indonesia

Resensi

Di tahun 2707, bumi dalam keadaan sekarat. Seluruh sumber daya telah habis dikonsumsi manusia dan kekuasaan berada di tangan empat perusahaan besar yang menguasai seluruh dunia. Keempat perusahaan ini selalu berperang satu sama lain untuk memperebutkan wilayah. Suatu ketika sebuah kesalahan terjadi dan menyebabkan seluruh umat manusia terancam kepunahan.

Secara tak sengaja, dalam sebuah pertempuran, para tentara dari perusahaan besar tadi membuka sebuah segel yang sebenarnya mengunci The Machine yang berencana mengubah seluruh manusia menjadi mutant. The Machine datang dari luar angkasa dengan tujuan yang sama berabad sebelumnya namun berhasil dikalahkan dan dikunci agar tak membuat kerusakan lebih besar lagi.

Kini dengan adanya ancaman baru, mau tak mau bumi harus ditinggalkan kalau tak ingin musnah. Celakanya tak cukup waktu untuk mengevakuasi seluruh umat manusia ke planet terdekat yang bisa dihuni. Di saat genting inilah Brother Samuel (Ron Perlman) datang menawarkan sebuah misi bunuh diri.

Brother Samuel yakin bahwa dirinya adalah Deliverer yang bertugas memusnahkan Mutant seperti yang ditulis dalam kitab suci. Dengan berbekal keyakinan yang kuat, Brother Samuel berhasil merekrut beberapa tentara dan menjalankan misi bunuh diri ini.

Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki.