Nah buat teman teman yang ingin membuat dokumen PDF, sekarang tidak usah repot repot lagi karena ada software yang namanya pdf factory, aplikasi ini bekerja dengan cara merubah word to pdf, cara nya adalah
1. kalian buat tulisan atau file aja dulu di word.
2. Setelah dokumen selesai dibuat n mau di rubah ke pdf kalian tinggal klik print ( yang ada di word ) nanti di pilahan printer nya kalian pilih pdf factory ( jadi caranya kayak ngeprint biasa gitu )
3.lalu sesaat setelah itu akan muncul kotak dialong yang menanyakan di mana file akan disimpan ( kalian pilih saja lokasi penyimpanannya) trus ok,
4.nah lalu akan muncul kotak dialog untuk memasukkan serial number kalian pilih oke saja ( atau contineu ) pokoknya ga perlu memasukkan serialnumber nya, jadi kita pakai versi free saja. setelah itu tunggu conversi nya…… dan akhir nya kita bisa membuat dokumen pdf dengan mudah nya.

( untuk menjawab pertanyaan Elin, silhkan lihat gambar ini : ( rubah dulu printernya ke pdf factory ( yg punyaku aku pake cute pdf writer, klo kamu instal pdf factory kamu pilih yg pdf factory ya :

setelah printernya  ( virtual print di pilih — > lalu klik Ok )

Nb : dulu waktu aku tugas akhir aku juga pake software ini lho…. dan berhasil dengan baik hii hiiihiii

silahkan download disini jika ingin mencobanya nya ( DOWNLOAD

Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki.