Berhubung ziddu.com lagi ada masalah ( attact site ) n dapet warning, aku coba paksa buka pake IE n Opra malah error dua browser tersebut, membuat aku merasa ( putus asa n kelimpungan ), bukan apa apa sih tapi aku merasa bersalah aja sama kalian semua yang udah berkunjung ke blog ini dengan maksud mau mencari e book atau template atau soal cpns skolastik psikologi contoh cv contoh lamaran kerja subtitle film dan lain lain termasuk software yang harusnya dapat di download malah sekarang ga bisa di download karena ziddu lag error…. buat yang merarasa kecewa dengan hal ini aku turut minta maaf ya, trus mau gimana lg sebagian file nya yang udah aku upload aku ga ada back up nya lagi…. n aku lupa naruhnya juga, sebagai seorang yang tidak pernah memikirkan hal seperti ini akan terjadi aku sungguh kaget n heran juga menyedihakan . 
Sebenar nya dari awal aku tahu ziddu menyebar hal hal yang ga bgus ( spam ) dari iklanya yang beterbangan sana sini tanpa di klik, tapi alasanku pake ziddu karena tidak ada waktu tunggunya, makanya itu aku tetep pake. tapi sekarang jadi seperti ini, buat teman teman maaf ya, semoga ziddu cpet normal lagi. Amin


Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki.