Jaman sekarang kaos distro emang lagi tren dari anak ampe dewasa, mau ce co sama aja. Cuma yang paling ga banget… klo kita lg jalan n tahu tahu ketemu orang yang pk kaos yang sama kayak punya kita…. wah ga bgt kan, maluuu pastinya , n bete juga kan untuk menghindari hal tersebut ada baiknya kita coba desain sendiri kaos kita, klo buat para master desain buat kaos dari awal itu gampang mau pake photoshop apa corel ga ada masalah, cuma buat yang pengetahuan desain nya biasa aja, juga tetep bisa buat kaos sendiri, dengan cara menggunakan template yang sudah ada n tingal di edit. Jika mau template nya donload aja di sini

Berikut ini adalah contoh kaos distro yang aku dapat dari beebrapa web , kayak gini contoh nya pren :

 
buat desain kaos lain silahakn klik di sini