Buat teman teman yang sudah menggunkan Office 2007 ( terutama Ms word nya ) pasti mengiginkan agar file kita bisa dibuak di komputer lain, hal ini bisa menjadi masalah jika komputer lain tersebut tidak memiliki office 2007,  biasanya untuk membuat dokumen kita( yg dibuat di office 2007 ) terbaca di office 2003 kita harus melalukan  Save As –> lalu pilih Save as Type ( document 1997-2003) tetapi kadang kita lupa, tidak memilih hal ini sehingga dokumen kita tidak terbaca di office versi lebih rendah.

Nah cara untuk membuat default save asa ke 97-2003 di offfice 2007 adalah sebagai berikut :

  1. Klik icon Office button ttepatnya di sudut kiri  atas bentuknya bulat
  2. lalu klik word option ( di kanan bawah )
  3. lalu sorot ke bawah pilih Save
  4. Lalu pilih Save File in this format –> pilih yang word 97-2003 lalu ok.
  5. selesai