Sebelumnya triks ini tidak berlaku untuk yang mempunyai account premium di Rapidshare.
Rapidshare adalah sebuah website yang menyediakan jasa untuk berbagi file, diantara beberapa website yang sejenis rapidshare bisa dikatakan no 1 (saat artikel ini ditulis). Akan tetapi website ini tidaklah gratis secara sepenuhnya. Anda harus membayar untuk mendapatkan premium account. Jadi berikut adalah beberapa trik sederhana untuk membodohi rapidshare.
* Metode Javascript
1. Gunakan browser FIREFOX.
2. Klik/paste URL file yang akan di download di RapidShare di browser Anda.
3. Setelah itu Anda akan di minta untuk memilih Premium atau Free download.
4. Klik Free download dan tunggu hingga RapidShare menampilkan counter timer-nya.
5. Tanpa perlu menunggu counter timer selesai, bersihkan Address Bar di Firefox dan ganti URL dengan sedikit simple kode javascript.javascript:alert(c=0)
6. Setelah Anda ketikan script di atas di address bar lalu tekan ENTER dan alert message box akan muncul di browser Anda, jangan panik, tekan OK dan selamat karena counter timer di browser Anda sudah tidak ada dan rapidshare langsung memberikan link dowload dari file yang ingin Anda download.
7. Pilih lokasi download yang akan di gunakan dan ketik kode verifikasi, setelah itu tekan tombol Download.
8. Kalau setelah Anda tekan tombol download kemudian ada warning message box, cukup tekan OK dan tekan tombol back di browser lalu pilih network lainnya dan tekan kembali tombol Download.

Artikel ini didapat dari sumber lain … tapi aku lupa dari mana buat yang nulis artikel ini aku ijin posting di blog ku ya…