Iseng-iseng kumpulin list situs online untuk file storage. Udah dapat lumayan banyak, 10+ situs – cukuplah buat kita pilih untuk dipake. Kebanyakan dari mereka adalah gratis dan cukup mudah digunakan. Kita bisa memanfaatkannya untuk meng-upload file-file besar, atau sekedar mem-backup file penting kita.

Indowebster.com <– paling demen pake ini..🙂 gudangupload.com <— Sudah coba sign up dan konfirm email, log in, bikin folder tapi kok ga bisa uplad? Tak klik tiap tombol yg ada tp gak bis upload?? Bingung, tp mungkin akunya aja yg belum ngerti pakenya. gilaupload.com Max. Size 1 Gb yg bisa diupload, ga ada expired untuk saat ini. Tp denger2 akhir2 ini gilaupload.com down. Padahal kmren saya coba donlot salah satu filenya ga masalah tuh. 



Indoupload punya 2 situs:
yang hosting image: indoupload.com
yang ini hosting segalanya : indoupload.net

Kloa aku sendiri punya account di :
Indowebster.com

http://www.uploadindonesia.com/
www.ziddu.com

 
Tempat upload lainnya:

Indowebster.com

http://www.uploadindonesia.com/
KitaUpload.Com
UploadGambar.Com
http://storage.biznetnetworks.com/
http://ngaplot.org
http://www.sharekingdom.com/ <— coba saya buka tp kok connection refused
http://www.mediafire.com/
http://www.hostinglokal.com
http://titipan.net/

indoupload.com
indoupload.net
gudangupload.com 

tempat upload foto/gambar:
http://upload.kapanlagi.com/
http://images.gilaupload.com/
http://plikimage.com/
http://dompetfoto.org/
http://jupiter.bluefameupload.com/
http://uploadgambar.com/

Kalo mau tau tempat upload2an yang keren dari luar Indo, cek halaman di bawah ini: http://mashable.com/2007/07/28/online-storage/ http://www.smashingapps.com/2008/08/28/5-best-free-file-hosting-services-to-store-your-files.html

Sumber : http://imhaya.blogspot.com/2008/08/kumpulan-situs-upload-lokal.html