The Devil Wears Prada


Download Film

Download Subtitle English

Resensi

Andrea “Andy” Sachs (Anne Hathaway) lulus kuliah dengan nilai tinggi. Nasib baik dan keberuntungan membawa Andy diterima bekerja sebagai asisten junior seorang editor yang bengis dan kejam, Miranda Priestly (Meryl Streep), membantu asisten senior Miranda, Emily (Emily Blunt), di ‘Runway’, sebuah majalah mode terkenal,

Bekerja di ‘Runway’ merupakan impian jutaan gadis, karena semua karyawannya selalu tampil seperti model, tubuh tinggi, kurus, dan selalu tampil dalam balutan busana merk Prada, Armani, Versace, Dolce & Gabanna dan sederet merk busana papan atas.

Namun kenyataannya, apa yang selama ini ada dalam pikiran Andy sangat jauh dari kenyataan. Andy harus berhadapan dengan Miranda ya super bengis, yang selalu memberinya pekerjaan di luar batas kemampuan dan di luar kapasitasnya. Cacian, hinaan dan pandangan sinis menjadi makanan Andy setiap hari.

Sebenarnya, tak hanya Andy yang merasa tertekan dengan kondisi ini, namun semua karyawan ‘Runway’ juga merasakan hal yang sama, meskipun tak setragis nasib Andy. Karyawan ‘Runway’ menyebut Miranda sebagai “a classic boss from hell”.

Mampukah Andy bertahan menghadapi bos Miranda?