Blog ini masih tergolong blog abal abal kelas kakap………. artinya amat sangat abal abal sekali n semrawut, jujur aja pertama dulu buat blog aku pingin nulis tutorial macromedia director karena susah mau nulis tutorial nya kayaknya ribet gitu, trus jadi tentang photoshop yang aga mudah tutorial nya setelah itu bikin tutorial blog ikut ikutan yang lain, trus di dalam blog ini aku juga nulis curhat curhat kuu n kondisi kerja n kesehatan ku serta unek unek lainnya. Terakhir aku posting tentang film film, bener bener ga fokus ya blog ini…… tapi mau gimana lagi, aku udah buat beberapa blog sebenarnya dengan tema yang terpisah pisah antara lain tentang

  • tutorial photoshop,blog
  • lowongan kerja
  • download film
  • arkeologi world
  • artikel lepas
  • iklan iklan

pokok nya banyak daah.. tapi giliran mau posting males banget akhir nya blog :
tutorial-tip-trik.blogspot.com ini yang ku pertahan kan…. jujur ini blog kesayangan ku. sudah lumayan ada pengunjung dari google dan dari search engine lainnya seneng lihat orang lalu lalang di blog ini. Ya buat teman teman aku minta maaf ya klo kontennya terkesan ga fokus pada 1 tema. Mohon di mengerti ya pren………..thank you