Ingat or pernah lihat gambar di atas…mungkin pernah…itu merupakan gambar rumus dasar woman..aku dapat dari blog nya teman teman pegadaian www.pkwt.co.cc , ada ada aja penulis blog ini , untuk menyebar luaskan blog nya sampai kirim sms ke ratusan nomer heee..( klo ga salah ).

Artikel ini aku tampilkan di blog ini hannya untuk kekedar iseng dan mengisi kekosongan blog ku… ( Apa..kosong, blog penuh sesak gini !!!!!), inntinya gini artikel ini membahas Cewek dan Cowok siapa yan lebih mudah cemburuan??? ” Warna biru adalah artikel asli dari blog pkwt”

Cewek itu…susah ditebak! Sensian dan gampang banget
jealous buat hal2 yang nggak jelas. Tapi kata para cewek, cowok juga begitu kok!. Lalu siapa dunk yang benar?

Menurut petuah ahli taksir ‘perusahaan cinta’, kadar/kandungan cemburu antara cowok dan cewek sebenarnya sama saja alias sami mawon. Masalah yang bikin cemburu keluar juga sama. Cewek tidak selalu cemburu dengan hal sepele dan cowok terkadang malah mudah cemburu dengan hal ecek-ecek (Ngaku aja deh lo..!). Kalaupun ada yang berbeda mungkin lebih menitikberatkan pada cara pengungkapannya saja. Cewek lebih ekspresif daripada cowok dan biasanya cewek lebih mengedepankan perasaan ketimbang logika. Makanya,..jangan heran jika anda menemui cewek yang feeling-nya sedang bad-mud langsung merembet ke hal2 panjang lebar (pada tingkat yang ekstrim dibarengi sampe nangis2 segala). Sementara jika cowok mulai jealous, cenderung pasang muka serem duluan, baru marah dengan suara keras kemudian.

Jadi tidak perlu diributkan siapa yang lebih mudah cemburuan, asal cemburu tsb masih dalam taraf normal, tidak membikin badan panas-dingin dan tersiksa lahir-bathin. Cemburu merupakan salah satu fitrah dalam diri manusia dan lebih bijak jika kita ambil sisi positifnya. Bukankah cemburu merupakan salah satu tanda cinta. Lebih sering dia cemburu berarti makin sayang dan itu tandanya dia cinta mati ama kita.

Benarkah?

ini merupakan artikel 100% copy paste dari blok http://www.pkwt.co.cc hee