Nah..pinginkan punya menu scroll down yang bisa ditarik keatas dan kebawah kayak punyaku ( Daftar Isi Tutorial Photoshop), membuat seperti itu tidak susah…Prisip nya Copy Paste..aja lho heee.. Menu scroll membuat blog kita terlihat lebih cantik dan profesionak..menurutku sih…Klo yang jelas menghemat tempat di page blog kita, bayangkan gimana kalau isi blog atau permalink nya banyak banget pasti ruwet dah blog nya, untuk membuat fungsi Scroll seperti ini caranya :

1. Pertama Login dulu ke blogger
2. Pilih Layout ( Tata Letak ) >> Page Element ( Elemen Halaman )
3. Add a Gadget ( Tambah Gadget )
4. Pilih HTML/JavaScript dan copy aja kode ini didalamnya:

<div style="overflow:auto;width:320px;height:250px;padding:10px;border:1px solid #eee”>
……………….