Tutorial ini seperti janjiku sebelumnya di tutorial membuat frame dengan photoshop tutorial ini juga memiliki topik bahasan yang sama yaitu membuat frame / bingkai Cuma pakai software lain, caranya mudah sekali kok, software nya juga gratisan download disini ( Frame Maker Pro ), seperti yang kita tahu bingkai / frame membuat foto terlihat lebih cantik dan elegan, luxurius juga loh… ada banyak sekali frame yang bisa dibuat dengan software ini, sangat aku rekomendasikan buat kalain kalian untuk download Frame Maker Pro,
Cara menggunakan software tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kamu wajib memiliki software tersebut, klo belum punya download dulu ya
2. Install dulu di komputer kamu…Ok
3. Nah setelah step step di atas sudah dijalankan… buka aplikasinya
4. Tampilan awal nya adalah seperti ini

5. Sekarang Klik File >> Open ( buka gambar yang kamu inginkan )
6. Sekarang tampilannya berubah menjadi seperti ini :

7. Untuk menambahkan frame kamu bisa klik tombol Frame lalu klik tombol Select Frame sehingga muncul kotak berisi frame frame pilih yang kamu suka lalu klik Ok, gamabr mu udah di bingkai secara otomatis gimana mudah kan ( 3,4)

8. Hasilnya seperti ini :

Kamu bisa coba coba frame lainnya silahkan mencoba