Ini adalah tutorial,dari postingan sebelumnya yaitu gambar Girl n Wing, jika belum baca artikel tesebut silahkan baca dulu di sini, untuk membuat gambar gadis bersayap seperti gambar tersebut tidaklah sulit, hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana. Pertama buka gambar model dulu, jika tidak punya gambar model seperti itu, bisa menggunkan model / orang lain. Selanjutnya aktifkan Brush, aku menggunkan brush luar ( pulg-ins) silahkan download dulu disini, lalu setelah download silahkan digunakan bagi yang belum tahu cara memasang plug-ins brush silahkan baca artikel ini. Oke.. Setelah persiapannya beres.Mari kita lanjutkan tutorial nya.

Gambar model nya sudah dibuka??? Sudah.. Kok diam aja ditanya..hee, Trus klik icon di kanan bawah Create a New Layer.–>Klo udah buka Brush tersebut, set foreground berwarna putih, lalu sapukan brush tersebut dengan cara di klik berkali kali sampai gambar sayapnya jelas di tubuh model. Seperti gambar berikut :

Oke sekarang kita punya model bersayap, tapi sebgian sayapnya menutupi tubuh model, untuk menghilangkan sebagian sayap yang menutupi model gunakan Eraser tool, hapus dengan hati-hati, sehingga kita dapat gambar seperti berikut :

Sekarang tinggal menyelesaikan gambar setelah sayap bagiian depan yang menutupi tubuh model dihapus, kita telah menyelesaikan tutorial ini…. Sederhana bukan. Untuk menambah kesan lain bisa memanfaatkan Tool Add A Layer Style yang terletak di pojok kanan bawah, misanya untuk membentuk bayangan, inner glow, outer glow dan lain lain, hassil akhir ku adalah seperti berikut ini :
Bagaimana mudah bukan…. Silahkan Tulis komentar jika ingin menyapaikan ide atau saran.