Apa yang kamu ketahui tentang macromedia Director? klo dah tau boleh baca baca lagi… klo yang belum tahu wajib baca artikel ini!! ( sorry bercanda kok). Nah gini singkatnya Director merupakan software keluaran macromedia yang bisanya digunakan utnuk membuat CD Interaktif, menggunakan Director untuk membuat Cd Interaktif lebih mudah dibanding menggunakan flash, saat ini director sudah sampai pada versi mx 2004 (10). Fasilitas yang disediakan oleh director juga tergolong lengkap kita bisa import file .jpg, .psd, .swf ( flash ), .dir(dari director itu sendiri), .wav, .mp3, .gif, .png , .mov, .mpeg pokoknya macem macem lah namanya juga director…. di kelompok macromedia sendiri director berada di posisi paling atas , maksudnya gini director bisa mengimport file flash tapi flash ga bisa mengimport file director. Nah ini yang dimaksud menempati statra paling atas. Aku lagi coba buat projek dengan director sebagai latihan klo ada yang mau download silahkan tapi ini belum finish masih dalam proses pembuatan karena materinya belum lengkap, file nya berukuran 30 MB ( besar bangetya… ) klo mau download cari komputer dengan koneksi yang cepat ya.