Jadi binggung kartu ini disebut kartu nama or kartu ucapan ya…. klo desainnya mirip kartu ucapan tapi ukurnya seperti ukuran kartu nama 9×5.5 hee… gapapa lah yang penting isinya kan.. kartu ini tak desaian cepet cepet jadi maaf klo ga bagus hasil nya, Ucapan selamat Ulang tahun buat Astri temen SMA n Kuliah, walaupun beda Fakultas… tapi tetep aja temen.. (^_^) sekalian iseng karena lagi ga banyak pekerjaan dari pada borring mending buat desain trus di upload biar ga lupa tools phothoshop, blogger dan temen- temen serta … macem macem deh.. klo terlalu sibuk bisa lupa sama dunia nyata… krn kerjanku berhubungan dengan dunia yang ga nyata…. yup… komputer, Internet, gitu gitu