Karena lg ga ada kerjaan di kantor, aku iseng iseng mendesain kartu nama seperti di samping, kartu nama ini untuk bisnis dengan gambar background laptop acer 4710…he.. laptop ku tersayang.. ( ^_^), rencananya kartu nama ini mau dicetak, tujuannya kan jelas… sebagai alat promosi kan ada rencana mau buat usaha sampingan servis komputer gitu tapi bukan aku loh yang servis… aku cuma bisa software aja klo hardware susah sih… ( padahal kuliah di elektronka….??? ), nah selagi ada waktu luang makannya aku iseng desain gambar dan kartu nama, gambarnya mungkin masih sederhana karena lagi latihan … he.. hee…, untuk melihat desain yang lain silahkkan download. Aku menggunakan ziddu, file nya .rar. Jika ada yang ingin komentar silahkan tinggalkan comment nya di bawah ya, atau isi buku tamua nya. Selain itu masih ada lagi contoh desain lain, tapi masih menyusul karena belum semua dapat di upload.