Suatu ketika saat sedang tertidur tiba-tiba terbangun namun seolah-olah badan ini sulit untuk saya gerakkan dan ketika hendak berteriak pun, saya tidak mampu melakukannya, seperti ada yang mencekiknya. Kata orang tua, saya mengalami apa yang dinamakan “tindihan’. Masih kata orang tua, di saat tindihan tersebut, ada makluk halus yang sedang menindih tubuh kita sambil mencekik leher kita sehingga badan kita sulit untuk digerakkan juga sulit untuk berteriak minta tolong. Saya yang tidak begitu percaya hal-hal seperti itu menjadi penasaran, apa benar kata orang tua saya tersebut. Kemudian saya mencoba untuk mencari jawabannya di internet, apakah kira-kira hal tersebut dapat dijelaskan secara ilmiah. Kemudian, saya mencoba mengetikkan keyword “penampakan pada saat tidur” pada search engine dan saya mendapatkan apa yang saya cari tersebut pada weblog Brokencode.

Menurut artikel weblog yang mempunyai peringkat tinggi pada hampir semua direktori blog tersebut, kejadian di atas dalam bahasa ilmiahnya disebut sleep paralysis. Di mana pada keadaan seperti itu orang sering mengalami halusinasi, seperti melihat sosok atau bayangan hitam di sekitar tempat tidur sehingga tidak heran jika orang sering mengaitkan dengan hal mistis. Banyak artikel lain yang dapat Anda “kuras” pada weblog yang mempunyai peringkat alexa di bawah 75 ribu ini, seperti yang berhubungan dengan blog, template blog, teknologi informasi, kesehatan, gadget, ilmu pengetahuan dan teknologi, dan juga opini pribadi yang dapat kita gunakan sebagai referensi.

Dengan tampilannya yang sederhana, tidak banyak menampilkan iklan membuat weblog ini mempunyai pengunjung harian yang ramai sekali sehingga pantaslah untuk maju dalam kancah SEO Competition dan menjadi yang terbaik dalam Busby SEO Test.