Dengan semakin pesatnya perkembangan software (aplikasi) yang digunakan memaksa kita sebagai pengguna komputer untuk senantiasa meningkatkan kemampuan komputernya. Spesifikasi komputer standard yang dibeli 2 atau 3 tahun lalu, untuk penggunaan aplikasi-aplikasi saat ini akan terasa lebih lambat. Untuk itu, upgrade adalah kewajiban yang harus kita lakukan jika menghendaki computer yang lebih smart dan cepat. Ada tiga komponen yang sangat mempengaruhi dan menentukan kinerja atau performance computer, yaitu Memory (RAM), Processor, VGA (kartu grafis).

Seperti telah diungkapkan dalam paragraph pertama, salah satu cara untuk mendapatkan performance computer yang cepat, adalah dengan melakukan upgrade memory (RAM) computer. Mengupgrade memory dilakukan dengan menambah kapasitas memory menjadi lebih besar dari kapasitas sebelumnya. Jika sebelumnya hanya menggunakan 256 MB sekarang saatnya untuk mengupgrade menjadi 512 MB atau bahkan 1 GB dengan apple memory modules. Semakin besar kapasitas memory yang digunakan maka akan berbanding lurus dengan kecepatan dan performance computer secara keseluruhan. Karena semakin besar kapasitas memory, semakin mahal harganya maka diperlukan pertimbangan yang matang apakah dengan penggantian memory yang lebih besar akan mendapatkan hasil yang maksimal? Jika tidak, penggantiannya tidak langsung ekstrim.

Untuk mendapatkan kualitas memory yang bagus, Anda harus memperhatikan merk memory tersebut karena merk biasanya identik dengan jaminan kualitas diikuti dengan kartu garansi hingga beberapa tahun. Untuk referensi, Anda dapat menggunakan imac memory. Memory ini memiliki keunggulan dibanding dengan keluaran produsen lain, misalnya garansi hingga beberapa tahun. Anda juga dapat mencoba kehandalan mac pro memory. Oleh karena itu, pastikan untuk memperoleh memory hanya di memorydeal.net.