Di dunia ini, terdapat lebih dari satu Religion yang semuanya mempunyai pemeluk masing-masing dengan keyakinan masing-masing. Oleh karena itu, kita wajib untuk menghormati satu sama lain agar tercipta dunia yang tentram dan damai.

Biasanya untuk memperkuat tali persaudaraan, masing-masing pemeluk suatu agama akan membentuk kelompok atau jaringan masing-masing. Salah satu pemeluk agama yaitu Christian juga mempunyai jaringan dengan nama kerennya Christian Society Networking, yang mempunyai tujuan untuk membentuk komunitas pemeluk sehingga bisa saling share satu sama lain.

Salah satu komunitasnya adalah Christian Chat, di mana dengan membentuk komunitas ini, mereka dapat saling bertukar pikiran satu sama lain secara online sehingga akan menambah wawasan dan ilmu baik agama maupun umum secara cepat. Selain komunitas secara online, mereka juga membentuk komunitas secara offline, misalnya di Church mereka masing-masing. Dengan demikian, wawasan dan ilmu mereka akan semakin kuat dan bertambah.