Bisnis jasa pengiriman barang begitu menggiurkan hingga banyak jasa yang bergerak dalam bidang ini bagai jamur di musim penghujan. Namun dengan seleksi alam dengan sendirinya perusahaan yang kurang bonafid dan qualified akan bangkrut dengan sendirinya. Biasanya perusahaan ini melayani pengiriman untuk barang-barang, seperti surat dan dokumen penting, kartu ucapan, perabotan rumah tangga, perlengkapan dan peralatan kantor, barang kerajinan dan antiq, juga sudah merambah car shipping.

Khusus untuk car shipping, memerlukan keahlian dan peralatan auto transport yang complete karena yang dilayani meliputi berbagai macam kendaraan roda empat. Tidak semua jasa tersebut memilikinya, makanya kalau pun harus melayani konsumen, mereka akan menyewa kepada perusahaan pengiriman yang lain dan hal ini tentunya akan memakan waktu lama karena peralatan yang disewa belum tentu stand by. Hal ini akan membuat service kepada pelanggan menjadi lebih lama dan hal ini akan mengecewakannya.

Di samping itu, jasa pengiriman ini harus mempunyai perwakilan cabang yang luas menjangkau seantero dunia sehingga pelayanan akan lebih optimal. Untuk jasa international car shipping yang bonafid untuk wilayah Hawaii, Alaska, Puerto Rico, the Virgin Islands dan tujuan di seluruh dunia, kita dapat mempercayakan kepada National Car Shipping. Perusahaan ini menjamin bahwa mobil dan sejenisnya yang dikirimkan ke tujuan sesuai permintaan pelanggan akan datang tepat waktu sesuai perjanjian kedua belah pihak. Selain melayani pengiriman kendaraan, perusahaan ini juga melayani penjemputan atau penderekan mobil yang mogok di tengah perjalanan.